Gambar

Bagi Rekan Rekan yang ingin mengetahui lokasi dimana PLPG dilaksanakan, bisa di KLIK alamat dibawah ini :

 

  1. Daftar Peserta tahap 1 (lokasi : LPMP BANTEN) ; klik di SINI
  2. Daftar Peserta tahap 1 (lokasi : P4TK PENJASKES DAN BK) ; klik di SINI
  3. Daftar Peserta tahap 1 (lokasi : WISMA KINASIH) ; klik di SINI
  4. Daftar Peserta tahap 1 (lokasi : GRAHA INSAN CITA) ; klik di SINI
 
Ketentuan bagi peserta PLPG:
1. Check in peserta hari JUMAT  tanggal 23-08-2013, di lokasi PLPG. 
2. Pembukaan di hari pertama PLPG tanggal 23-08-2013
3. Peserta wajib membawa BERKAS ASLI & FOTOCOPI ijazah terakhir yg dilegalisir dan SK PNS/CPNS, SK mengajar dari tahun pertama s.d terakhir (khusus guru swasta harap membawa fotocopy SK GTY/Guru Tetap Yayasan), pas foto ukuran 3×4 warna=3 lembar (background merah) 
4. Peserta diharapkan membawa kelengkapan menginap selama 9 hari, alat tulis (ballpoint, pensil 2B, Alas/Papan Ujian Tulis, penghapus, penggaris) RPP, Bahan Ajar, media pembelajaran, LKS dan referensi yang relevan dengan kurikulum 2013
5. Peserta membawa surat keterangan berbadan sehat dari dokter (klinik/puskesmas/RS)
6. Panitia menyediakan penginapan dan konsumsi
7. Selama pelaksanaan PLPG peserta tidak diperkenankan meninggalkan tempat diklat
8. Peserta hadir pada setiap sesi materi sesuai jadwal 
9. Peserta diharapkan membawa laptop dan flashdisk untuk keperluan workshop dan praktik mengajar
10.Hal-hal yg belum tercantum dalam ketentuan ini akan diinformasikan pada saat pelaksanaan PLPG
 
informasi: telp (021) 2926 6200 atau sms ke 0852-1019-6123
About these ads