Jangan percayai judul diatas..!

Tim kreatif Film Hollywood, melalui jaringannya yang luas telah mampu mengenalkan film”2012″ setahun yang lalu.Tim ini masuk kedalam semua lapisan , baik tulisan ilmiah, seminar, diskusi,kaum agamawan, maupun dunia maya, untuk membicarakan kiamat lebih intens. Hasilnya luar biasa, ketika Film ini muncul dipasaran dunia, melalui bioskop, yang berkisah tentang akhir dunia (Meskipun yang selamat tentu orang amerika umumnya), menjadi perhatian publik.

Luar biasa…Separuh orang didunia tertipu…!!!

Belum selesai pembicaraan tentang kiamat, beberapa waktu lalu NASA mengeluarkan informasi tentang kondisi Bumi yang akan mengalami gelap total sebelum natal, seolah meyakinkan publik akan kebenaran ramalan SUKU MAYA tentang berakhirnya BUMI di bulan desember.

Padahal menurut penjelasan Pakar astronomi Prof Dr Thomas Djamaluddin menegaskan bahwa berita-berita yang menyebut kiamat terjadi pada 21 Desember 2012, dan bahwa tiga hari menjelang Natal akan terjadi “blackout” adalah berita bohong.

“Ramalan kiamat itu didasari kalender hitungan panjang suku Maya yang oleh antropolog pun sudah ditepis. Dari sisi astronomi juga tidak ilmiah,” kata Deputi Sains, Pengkajian, dan Informasi Kedirgantaraan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional itu, di Jakarta, Minggu.

Ia juga membantah jika ramalan kiamat tersebut terkait dengan hasil riset NASA bahwa semua planet termasuk matahari dan bumi saat itu berada sejajar membentuk sebuah garis lurus untuk pertama kalinya, dan menyebabkan bumi tertutup planet hingga terjadi kegelapan total pada 23-25 Desember 2012.

“Berita `blackout` itu bohong. Tidak ada konfigurasi segarisnya planet dan tidak mungkin matahari terhalangi penuh, sehingga bumi gelap. Info yang menyebut NASA juga bohong,” tukasnya.

TUH kan Di bohongi lagi..

yang benar adalah KIamat MORAL akan terjadi pada tanggal menjelangnya tahun baru 31 desember 2012, MAKSIAT pada malam itu akan banyak dilakukan manusia diseluruh dunia..yang lebih tragis lagi dilakukan oleh separuh MUSLIM didunia termasuk Muslim INdonesia. NAUDZUBILLAHIMINDZALIK…..

yuk jauhi kiamat tanggal itu….