VIVAlife – Nama bintang remaja Hollywood, Ariel Winter, mendadak menjadi sorotan. Winter menjadi buah bibir, setelah aktris ini diduga mendapat perlakuan kasar dari ibu kandungnya, Chrisoula Workman. Winter yang kini menetap dengan kakak sulungnya, Shanelle Gray dikabarkan depresi. Benarkah?

Sejak kabar dirinya menjadi korban kekerasan ibu kandungnya, Winter memang belum berbicara sepatah kata pun. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Winter sedang tertekan. Namun, dugaan itu dibantah keras kuasa hukum artis berusia 14 tahun itu. Sang pengacara mengklaim, bintang serial Modern Family itu dalam kondisi baik-baik saja.

“Winter memiliki banyak orang yang mencintai dan mendukung dia saat ini,” kata pengacaranya kepada People. Pengacara yang tak disebutkan namanya itu pun menjelaskan, Winter akan mampu menghadapi masalah keluarganya. “Dia seorang gadis yang sangat cerdas dan pandai bicara,” tambah sang pengacara.

Winter pun tidak ingin kasus keluarga yang sedang membelitnya itu merusak kariernya di dunia akting. Ia tak ingin kegiatannya sebagai aktris terganggu karena masalah yang sedang dihadapinya. Ia terlihat tegar saat menjalani syuting Modern Family. Di lokasi syuting, Winter tidak memperlihatkan kesedihan.

Tak hanya itu, Winter juga tetap menjalani aktivitas dengan riang. Ia tampak mengunjungi sebuah salon di Los Angeles dengan ditemani kakaknya, Shanelle yang menjadi wali sementara.

Ibunda Winter, Chris, dilarang mendekati anaknya itu. Ia harus menjaga jarak sekitar 100 meter dari putrinya. Chris dituduh telah melakukan kekerasan terhadap fisik dan juga emosional Winter. Chris menolak tudingan keji itu.
Workman mengaku perseteruan dengan Winter terjadi lantaran ia memergoki putrinya dengan seorang pria di atas tempat tidur. Pria itu diduga sebagai kekasih Winter dan berusia 18 tahun.

Menurut Workman, putrinya sudah berpacaran dengan sang kekasih yang usianya 18 tahun selama sekitar lima bulan. Workman tak menyetujui hubungan keduanya dan berencana memutuskan jalinan cinta mereka dengan alasan perbedaan usia.

sementara itu, Nazriel Irham alias Ariel yang akhirnya berhasil memecahkan rekor MURI untuk sensasi konser di lima negara di dua benua secara serentak yang berakhir Minggu malam (16/9/2012).
Ariel dan Noah menutup konser perdananya “Born To Make History” di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, dengan mengangkat tinggi-tinggi pigura sertifikat rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) yang mereka gaet.

Mereka sampai lupa berdandan. Ariel tampak bersimbah keringat dan hanya mengenakan kaos oblong putih dan jeans belel yang rada lusuh.

Mereka secara estafet menggelar konser dengan menunggang pesawat non komersial agar terburu jadwal konsernya di Hong Kong Convention Center, KL Live, Malaysia, TAB Orchid Hotel, Singapura, dan ditutup di Skeeno Hall, Jakarta. (Agung BS)

Sumber : Tribun.Com